Rumah Amerika Bersejarah yang Terkenal

  • August 10, 2020

Ada banyak sekali rumah tangga bersejarah yang ada di AS saat ini. Banyak yang dikenal karena hubungannya dengan warisan kita untuk suatu bangsa. Yang lainnya terkenal karena asosiasinya sendiri dengan kejahatan, pelanggar, dan selebriti film. Dan, tentu saja, Anda memiliki sastrawan hebat, konglomerat real estat, konglomerat pers, penerbit raksasa, serta yang lainnya. Di sini, Anda akan menemukan baru dengan rincian yang mungkin mengejutkan Anda.

Menghadap Sungai Potomac, rumah model kebangkitan Yunani dipilih dari pemerintah sebagai situs Semenanjung untuk memastikan Lee tidak pernah kembali ke propertinya setelah Perang Saudara. Berdiri di atas lahan seluas 1.100 hektar, rumah besar ini memiliki dua dapur untuk musim panas dan musim dingin. Fungsi mutlak yang paling menonjol dari perkebunan ini adalah delapan kolom besar berdiameter 5 kaki yang menopang serambi. Rumah besar ini dikelola dari National Park Service, sedangkan lahan di sekitarnya, yang disebut Pemakaman Nasional Arlington, ditangani dari Departemen Angkatan Darat AS.

William Randolph Hearst, raja surat kabar dan kakek dari Patti Hearst yang terkenal kejam, segera setelah memiliki sebuah rumah besar di tahun 1101 N. Beverly Dr. di Beverly Hills, California bersama dengan pacar selebritasnya Marion Davies. Dibangun pada tahun 1926 bandar togel, nilainya diperkirakan $ 165 juta dengan 9 kamar tidur, 15 kamar mandi, 20.570 kaki persegi dan hidup hingga 153.766 kaki persegi. Hanya sepotong kecil surga di luar Hollywood. Jika Anda berasal dari pasar untuk membeli rumah dengan pinjaman 30 tahun dengan tingkat bunga tetap, katakanlah, 4,91 persen dengan 20 persen, Anda telah memproyeksikan premi bulanan hanya $ 31.645. Bisakah Anda menyatakan cha-ching ?!

George Washington Vanderbilt II menyelesaikan pembangunan Biltmore Estate ini pada tahun 1895, yang Terletak di Asheville, North Carolina. Dengan 250 kamar di area ruang keluarga 175.000 kaki persegi, kediaman ini mungkin merupakan properti terbesar yang dimiliki secara independen di A.S., dan dimiliki oleh cucu Vanderbilt, William A.V.Cecil II. Beristirahat dengan megah di 8.000 Air Terjun, rumah besar itu menggemakan pendapat dari istana Prancis yang rumit serta ekses dari Zaman Emas Amerika ini. Wisatawan di seluruh dunia mengunjungi properti ini sepanjang tahun. Yang ditampilkan tentu saja adalah kolam renang dalam ruangan berukuran 70.000 galon, arena bowling, perpustakaan dua lantai, barang antik kuno di sekitar dan 75 hektar taman formal yang memiliki kilang anggur dan resor triple A, 4diamond, 213 kamar yang disebut Inn on Biltmore Estate. Tiket untuk melihat properti dapat ditemukan sebelumnya di situs web Biltmore.

David Gamble dari ketenaran Proctor & Gamble menyewa firma arsitektur Greene & Greene (G&G) untuk melihat Gamble House (AKA David B. Gamble House), yang dilakukan pada tahun 1909. Inlay yang cocok dirancang oleh G&G untuk furnitur yang dibuat khusus dan kompilasi ubin mengelilingi, yang dirakit oleh kontraktor Peter dan John Hall. Sebuah pintu rahasia yang mengarah ke dapur tersembunyi di beberapa panel kayu di koridor pintu masuk ini. Panel berikut berkontribusi pada lemari pakaian Anda. Karya seni tiga lantai, Seni dan Kerajinan, dipengaruhi oleh estetika Jepang, tetap berada di areal luas yang dihiasi secara bebas dengan jalur bebatuan Arroyo yang menawarkan efek aliran sungai.

Al Capone mengejutkan penegak hukum dengan kapasitasnya sendiri untuk mengalihkan dakwaan dan hukum rok. Terkenal karena kepemimpinan sindikat pelanggarannya selama Era Larangan, Capone hidup jauh lebih pribadi berbeda dengan kepribadian publiknya yang fasih. Terletak di 7244 S. Prairie Avenue di Chicago, 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, unit sederhana Capone di kediaman multi-keluarga dibangun pada tahun 1908. Rumah itu sebelumnya hanya tersedia seharga $ 450.000. Jika Anda ingin membelinya dalam pinjaman 30 tahun yang tidak dapat dikembalikan dengan harga 4,92 persen dengan uang muka 20 persen, Anda akan membayar sekitar $ 1.915 per bulan kalender.

admin

E-mail : lynankei@gmail.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*