film
  • February 28, 2020

CGI Cyber ​​Film

Film 300 digembar-gemborkan awal dari sebuah era baru dalam pembuatan film. Begitu panas di tumit 300, Beowolf menunjukkan bahwa revolusi Film digital mulai mengumpulkan kecepatan. Berapa lama aktor, agen dan juru kamera dapat terus mengklaim bahwa mereka merupakan bagian integral dari film proses pembuatan?

Sejak bioskopkeren 1990-an telah jelas bahwa pembuatan film itu menuju ke arah media selulosa-kurang. Beberapa akan membayangkan kemudian, bahwa pembuatan film akhirnya akan menjadi digital, sebagian besar film kurang, tape-kurang dan sekarang, lokasi-kurang! Ini sebagian besar telah turun ke kebutuhan ekonomi yang rendah anggaran pembuat film yang tidak dapat bersaing secara finansial dengan studio pada pengadaan label merek aktor promosi biasanya penduduk A-list. Sebaliknya, mereka menggunakan keterampilan yang dipelajari pada komputer di rumah mereka, sementara tumbuh, untuk menciptakan dunia digital imajiner di dunia maya yang ajaib tampak persis seperti dunia nyata, kecuali fakta bahwa yang gratis dan dibuat di komputer pribadi mereka. nama-nama merek hanya terlihat baik jika mereka berada di terbaik dan paling mengkilap film, tetapi sekali lagi, jadi jangan sedikit-dikenal, tidak diketahui dan un-bernama aktor juga! Jadi apa solusi untuk masalah ini ketenaran?

Film berdasarkan Studio sangat cepat membuktikan tidak hanya realitas ekonomi dari industri movie tetapi bekerja bergandengan tangan dengan seniman digital baru yang membuat gambar bergerak di komputer dan mengintegrasikan mereka dengan baik dengan live-action, yang hampir tidak mungkin untuk memberitahu mereka selain. Banyak film-film ini terlihat begitu baik dan alur cerita mereka diproduksi dan disajikan dengan baik, bahwa Hollywood dan pusat-pusat lainnya keunggulan harus bergidik membayangkan longsoran movie anggaran rendah kualitas tinggi tanpa nama bintang yang melekat yang akan mencuri guntur mereka dan pada akhirnya mencuri pendapatan mereka dari tepat di bawah hidung mereka.

Sekolah movie digital dan program movie lainnya seperti The Lyceum dari Teater movie di London (www.thelyceum.co.uk) tidak lagi hanya mengajarkan dasar-dasar sinematografi, genta-loading dll, tetapi terutama konsep cerita dan cara untuk mengekspresikannya , persepsi dan presentasi semua storyboarded dalam hal pencitraan digital. Biru atau layar hijau adalah dasar dari proses movie digital abad ke-21 seperti penggunaan Lightwave 3D 9, paket animasi 3D yang digunakan pada ‘300’, ‘Sin City’ dan ‘Pan Labyrinth’, Endorphin, software Dinamis Sintesis Gerak, digunakan untuk membuat ‘virtual aksi ganda’, Vue Tak Terbatas 3D medan generator yang digunakan pada ‘Pirates of The Caribbean: Dead Man Chest’ dan lain-lain.

admin

E-mail : lynankei@gmail.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*