Film 2009 dibuat dengan baik

  • November 20, 2021

Film 2009 dibuat dengan baik. Wayne Kramer, yang juga penulis dan co-produser dari Afrika Selatan, menjelaskan bagaimana dia merasakan perjuangan yang sama untuk melintasi perbatasan AS dan mendapatkan status hukum.

Sebelum menelusuri plot film Crossing Over, saya ingin Anda membaca kesan saya tentang elemen teknisnya. Pertama, film ini beruntung memiliki pemain dengan jumlah bakat yang mengesankan, termasuk Harrison Ford (sebagai Max Brogan), Ashley Judd, sebagai Denise Frankel, Ray Liotta, Cole Frankel, dan Ray Judd (sebagai Ray Frankel). Emosi setiap karakter tersampaikan dengan sempurna kepada penonton, terlepas dari keadaan mereka. Nonton Film Bioskop 21 Online

Tampaknya ada masalah dengan analisis budaya atau perilaku keluarga etnis. Contoh-contoh yang kontradiktif termasuk keluarga Iran, yang datang ke Amerika jauh sebelum anggota keluarga lainnya, meskipun kepala keluarga pro-Revolusi Islam dan pendukung Khomeini. Terlepas dari afiliasi agamanya, pria ini menyajikan minuman keras kepada tamunya. Aneh. Aneh juga bahwa pakaiannya tidak cocok dengan profil seperti itu. Sulit untuk membedakan apakah itu karena kurangnya pengetahuan sutradara atau fakta bahwa keluarga Amerika seperti ini mencoba beradaptasi dengan gaya hidup Amerika. Kramer, di satu sisi, tampaknya sangat dekat dengan menempatkan budaya Iran di kursi listrik ketika dia hampir, salah, menyatakan bahwa gadis-gadis Iran yang hidup dalam keadaan yang mirip dengan Zahra baraheri cenderung menjadi korban pembunuhan demi kehormatan. Sutradara film menunjukkan bahwa ini bukan kasus pembunuhan demi kehormatan, dan berkat penilaiannya yang baik, kasus ini diselesaikan.

Kedua, sudut kamera yang sempurna dan gerakan yang begitu profesional sehingga menarik penonton dalam film dan membuat mereka merasa sebagai karakter, atau bahkan melihat ke dalam kepala mereka.

Setting dipilih untuk mencerminkan esensi plot. Los Angeles sangat menarik dan ramai dengan imigran.

Film ini berkisah tentang isu kontroversial imigrasi. Ini menunjukkan kengerian yang harus dialami orang untuk dapat mengalami American Dream.

Beberapa karakter dalam film ini menunjukkan paradoks dalam identitas mereka dan apa yang mereka lakukan untuk mencari nafkah.

Max Brogan, yang diperankan oleh Harrison Ford, ditampilkan dalam adegan pertama film ini sebagai “manusia” yang sensitif dan peduli. Dia bekerja sebagai petugas ICE dan terus-menerus diejek oleh rekan-rekannya karena begitu lembut. Anda harus sangat pekerja keras tentang pekerjaan Anda. Ford adalah seorang pria tua yang, setelah ditangkap oleh imigran ilegal di tempat kerja, mendeportasi mereka dan kemudian melarikan diri untuk menemukan mereka.

Rekan Brogan, Hamid Baraheri adalah Cliff Curtis. Dia mendeportasi minoritas dan sebenarnya dari salah satu negara itu! Dia menggambarkan budayanya sebagai keluarga Iran. Ini adalah pernyataan yang bertentangan tentang karakter. Apakah mereka membuatnya bangga? Apakah ayah bangga putrinya meninggal?
Gavin Kossef, juga dikenal sebagai Jim Sturgess, adalah seorang Yahudi. Meskipun dia mengaku sebagai seorang ateis, dia akan menggunakan Kartu Yahudinya untuk mendapatkan greencard Amerika.

Claire Shepard (Alice Eve), gadis Aussie Gavin, tiba di AS untuk mengejar mimpinya menjadi aktor, tetapi dia tidak memiliki status yang diperlukan untuk bermain di acara TV. Karakter Eve menghadapi aib yang parah, dan bahkan deportasi, ketika pihak berwenang menemukan bahwa dia telah di tempat tidur dengan pejabat INS untuk kartu hijaunya.

Cole Frankel (Ray Liotta), pejabat INS menikah dengan Ray Liotta, seorang pengacara imigrasi. Sementara yang satu mencoba mengurangi jumlah imigran, yang lain mencoba membela mereka dan memberi mereka kewarganegaraan.

Denise Frankel adalah istri Cole Frankel. Dia adalah seorang pengacara Imigrasi dan melakukan yang terbaik untuk orang-orang. Salah satu aspek yang paling menyentuh tentang karakter ini adalah liontinnya, Benua Afrika. Kemungkinan besar dia melakukannya untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap gadis Nigeria itu.

Zahra Khazai (Melody Khazai), seorang Amerika adalah satu-satunya anggota Iran. Lahir dan dibesarkan. Adik Hamid Baraheri. Masalah dengan karakter ini adalah gaya hidupnya, yang dianggap memalukan oleh seluruh keluarga.

admin

E-mail : lynankei@gmail.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*