perempuan
  • May 31, 2022

Perempuan yang tinggal di rumah sebelah

Ketika Anda memikirkan gadis di sebelah, biasanya itu membawa pikiran yang menyenangkan. Dia adalah seorang wanita yang telah kita lihat di sekitar, bertukar salam dan tersenyum – berjalan pergi dengan perasaan baik. Bagian tentang merasa baik banyak berkaitan dengan suasana tenang dan pertemuan santai. Tidak ada kerumunan, tidak ada harapan untuk mencoba dijemput, dan Anda tidak khawatir ditolak. Sebaliknya, itu adalah Anda dan seorang wanita yang bertukar obrolan ringan tanpa tekanan atau persaingan. Seiring waktu saat Anda saling mengenal, percakapan mungkin menjadi sedikit lebih pribadi dan Anda mungkin memutuskan untuk makan malam atau minum bersama. Tampaknya datang secara alami.

Di sebuah klub, suasananya benar-benar berbeda. Ada persaingan dan lebih banyak intensitas di ¬†situs slot¬†udara. Para wanita tidak tahu siapa Anda dan jika mereka melihat Anda di sekitar, mereka hanya bisa menilai Anda dari tindakan Anda – yang mungkin dipengaruhi oleh alkohol. Ketika Anda berjalan ke salah satu wanita ini di sebuah klub, segera Anda mengundang dia untuk pergi keluar, minum, dll, tanpa dia benar-benar mengetahui siapa Anda. Tidak heran suasana seperti ini penuh dengan penolakan. Memang, seorang wanita mungkin mengenal Anda di klub dari waktu ke waktu, tetapi sepertinya selalu ada pria lain di sekitar Anda yang mencoba menggantikan Anda. Mungkin kompetisi ini adalah alasan undangan terburu-buru untuk koneksi pribadi. Kadang berhasil, kadang tidak. Tapi saya yakin, pasti pria memiliki lebih banyak penolakan di klub dan benar-benar tidak’

Bertemu seorang gadis online mirip dengan konsep gadis sebelah. Dia mungkin tidak bersebelahan, tetapi suasana sedikit tekanan, percakapan santai dan saling mengenal melalui pertukaran online (email, obrolan online, dll.), membuatnya menjadi perasaan yang lebih menyenangkan. Pada waktunya, pertukaran ini dapat berkembang menjadi lebih dari sekadar persahabatan. Jika percikan api terhubung, Anda akan menemukan diri Anda jatuh cinta dengan gadis di sebelah meskipun dia mungkin bermil-mil jauhnya bahkan lautan.

Seorang wanita di bar yang tidak tahu siapa Anda, mungkin mengatakan tidak karena alasan itu saja. Dia mungkin mengenal Anda tepat waktu, tetapi kemungkinan besar Anda telah mengajaknya berkencan sebelum dia sempat mengetahui siapa Anda. Setelah seorang pria ditolak, kemungkinan besar dia tidak akan kembali ke lokasi kecelakaan. Anda mungkin mengatakan pada diri sendiri bahwa Anda akan membiarkan wanita itu mengenal Anda sebelum membuat kemajuan, yang bukan ide yang buruk, tetapi pada saat dia mengenal Anda, tiga pria lain telah mengajaknya kencan. Konsep gadis sebelah di bar bisa berhasil, tetapi persaingan dan peluang ditumpuk melawan Anda.

Dengan konsep gadis sebelah di internet, Anda mengenal satu sama lain sebelum mengajukan pertanyaan intim. Dan ketika saatnya tiba untuk mengundang wanita itu ke pertemuan romantis, dia tahu siapa Anda dan kemungkinan penolakannya kecil. Memang, ada orang-orang brengsek di internet yang email pertamanya mungkin mengatakan “Sayang, aku ingin bercinta denganmu sepanjang malam,” tapi kalimat itu sepertinya tidak pada tempatnya untuk email pertama. Namun kalimat yang sama itu mungkin tidak tampak begitu aneh saat pertama kali Anda bertemu seorang wanita di sebuah klub. Lihat perbedaannya? Saya ragu apakah Anda akan mengatakan “Sayang, saya ingin bercinta dengan Anda sepanjang malam” saat pertama kali Anda bertemu tetangga wanita baru Anda. Namun di klub, setelah beberapa minuman, Anda akan mengatakan hal itu dan hampir diharapkan.

Anda dapat melihat mengapa konsep gadis sebelah bekerja dengan baik dengan kencan online. Wanita mengenal pria, penolakan lebih sedikit, dan menemukan cinta lebih mungkin. Saya tidak dapat membayangkan cara yang lebih baik untuk mengenal gadis di sebelah selain dari kenyamanan rumah dan komputer Anda. Gadis di sebelah sedekat jari Anda di keyboard – Anda hanya perlu keluar dan menemukannya. Dengan begitu banyak layanan kencan online, menemukan gadis di sebelah seharusnya semudah membunyikan bel pintunya.

admin

E-mail : lynankei@gmail.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*