baseball

Perubahan Personil Baseball

  • January 9, 2021

Perubahan terjadi pada berlian bisbol setiap hari. Pemain terluka dan pergi ke DL. Pemain terluka dan terus bermain, yang dapat memengaruhi performa mereka. Manajer membuat perubahan di lapangan dan urutan batting. Manajer membuat perubahan dalam rotasi awal.

Penting bagi petaruh daftar slot online olahraga untuk mengikuti perubahan ini. The Angels, misalnya, memiliki pelanggaran yang bagus di atas kertas, tetapi berbagai cedera telah mengambil sedikit dari pukulan ofensif mereka. Garrett Anderson berjuang melawan punggung yang buruk, misalnya, dan pelanggarannya adalah yang terburuk ketiga di AL dalam hal memukul, berdasarkan persentase dasar dan home run. Jika mereka menjadi sehat, ini akan menjadi pelanggaran yang sangat produktif, jadi kuncinya adalah menjaga kondisi kesehatan mereka.

NY Mets telah menjadi pelopor pertama di NL East. The Mets memiliki akhir pekan yang layak dengan mengalahkan tiga dari saingannya, Yankees. Namun, rotasi awal telah mengambil hit besar akhir-akhir ini, dengan rookie Brian Bannister keluar dan mereka baru saja kehilangan starter Victor Zambrano untuk musim ini. Penggemar Mets pasti merasa ngeri setiap kali pemain kiri Tampa Bay, Scott Kazmir, memiliki permainan hebat lainnya – dan dia memiliki banyak pertandingan musim ini.

Anda mungkin ingat dua tahun lalu pada tenggat waktu perdagangan, Mets mengirimkan prospek terbaik mereka, Kazmir, ke Devil Rays untuk Zambrano. Perdagangan tersebut secara luas dikritik pada saat itu dan terlihat lebih buruk sekarang. Pikirkan tentang rotasi Pedro Martinez, Tom Glavine, dan Kazmir. Sebaliknya, Mets putus asa untuk mengisi rotasi, terutama dengan Phillies melonjak tiba-tiba panas dalam penyembuhan mereka. Kazmir hanya kebobolan empat pukulan dan menyamai rekor tertinggi dalam karirnya dengan 11 strikeout dalam delapan inning, membantu Devil Rays mengalahkan Marlins 3-0 untuk kemenangan kelima beruntun petenis kidal muda itu. Pada usia 22, Kazmir adalah pelempar liga utama termuda yang memenangkan tujuh pertandingan di awal musim ini sejak Fernando Valenzuela pada tahun 1981!

The Cubs memiliki pelanggaran yang mengerikan, masih tanpa ace slugger Derek Lee, dan perhatikan bahwa mereka berada di run 7-1 di bawah total. Dan berbicara tentang pelanggaran yang lemah, NY Yankees mengalami semua jenis masalah. Setelah kekalahan Seri Subway dari Mets, Yankees meletakkan tangan kanan Shawn Chacon di rak dengan tulang kering kiri yang memar. Chacon dijadwalkan untuk mulai hari Minggu, tetapi menyaksikan Aaron Small menghadapi Mets dalam kekalahan 4-3 Yanks. Kecil akan mengisi untuk Chacon minggu ini. Chacon akan bergabung dengan Carl Pavano, Tanyon Sturtze, Octavio Dotel, Gary Sheffield, Hideki Matsui dan Bubba Crosby di DL. The Yankees mempromosikan pemain luar Terrance Long dari Triple-A Columbus. Joe Torre berkata Long bisa berharap untuk segera bermain. Dan penangkap Yankees, Jorge Posada, melewatkan pertandingan keduanya secara beruntun karena kejang punggung.

The Yankees berada di run 8-3 di bawah total, yang tidak mengherankan dengan begitu banyak pelanggaran yang menyakitkan. Lelucon di NY Post minggu ini adalah, “Bagaimana Anda mengeluarkan Yankees? Tempatkan pelari dalam posisi mencetak gol.” Tujuh belas kali Yankees bertempur dengan setidaknya satu pelari di urutan kedua melawan Mets dan hanya dua kali mereka memberikan pukulan. Dikombinasikan dengan upaya 2-untuk-10 di kopling Sabtu, Yankees adalah 4-dari-27 (0,148) menuju minggu ini.

Perubahan yang lebih kecil telah terjadi di Barat karena San Diego tiba-tiba menemukan beberapa pelanggaran setelah awal yang sangat buruk dari serangan ke musim ini. Padres berada pada 10-4 di atas total. Perubahan terjadi terus-menerus dalam bisbol, dan penting untuk mengawasi dan melihat apakah itu berkorelasi dengan tanda sebaran apa pun, seperti kemenangan, kekalahan, overs dan unders.

admin

E-mail : lynankei@gmail.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*