Lelang Sepak Bola Fantasi Selalu ke Tanpa Batas Poker Sebagai Draft Sepak Bola Fantasi Akan Membatasi Poker

  • July 23, 2020

Lelang Football Fantasi Bisa Menjadi game Nolimit dari Poker.

Jika Anda harus membaca ini, kemungkinan Anda bermain sepak bola fantasi atau poker, atau apakah Anda benar-benar cerdas dan pencarian yang bagus. Seharusnya ada perdebatan tentang apakah itu lelang sepakbola impian atau draft akan menjadi metode yang lebih baik. Dari sudut pandang saya, perdebatan itu sedekat sejak argumen udara; apakah kita semua menginginkannya atau tidak. Saya percaya itu sangat jelas. Jika liga Anda belum berubah dari aksi menjadi Lelang atau Anda liga sedang berdebat apakah Anda harus melakukan pergantian, berikan pos ini studi dan baca kembali ini. Jika mereka tidak tahu kesenjangan antara Limit dan juga tidak ada batasan poker dibandingkan Anda mungkin harus memiliki tampilan yang sulit dalam jenis pria yang sebenarnya dan juga manfaat dari bersantai bersama mereka.

Alternatif Anda selain teman, kabar baiknya adalah, jika permainan pilihan Anda adalah Limit atau No-Limit atau draf Football League Anda sendiri atau dapatkan voucher; kedua cara Anda menggunakan waktu yang fantastis. Perbedaannya mungkin tingkat kesenangan Anda. Saya mengalami kesulitan mendengarkan debat yang mengklaim bahwa akrobat jauh lebih menyenangkan daripada voucher atau Pembatasan jauh lebih menarik daripada nolimit. Dengan poker terbatas, Anda terjebak dengan jumlah perjudian tetap yang sama dengan Draft konvensional, Anda terjebak dalam keadaan Anda dan tidak bisa membuat terlalu banyak akal. Sedangkan menggunakan nolimit poker Anda telah mengatur pembagi, namun setelah itu terjadi, sangat mirip dengan beberapa Lelang Fantasi; ada urutan yang dipesan untuk memasang pemain untuk penawaran, namun setelah itu Anda tentu dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan. Baik Lelang dan poker nolimit jauh lebih menuntut daripada franchisee konservatif mereka, namun mereka juga jauh lebih bermanfaat, menghibur, dan menarik situs judi online.

Baiklah, jadi hari ini Anda menerima analogi kartu, jadi ” Saya benar-benar tidak ingin terus-menerus mengalahkannya. Mari kita lanjutkan dan Jelajahi Lelang vs Draf. Agar adil saya telah datang dengan lima pro dan kontra untuk kedua gaya.

Publikasi

Ahli: Tidak ada …. hanya bercanda.

Inci. Tidak rumit: Format mudah sederhana yang dapat diikuti semua orang dengan mengambil publikasi dan juga berkinerja baik. Sekarang Anda memiliki sikap persisten untuk memilih pemain juga Anda dapat menjelajahi gaya untuk memahami pemain mana yang Anda miliki dan memilih di antara yang mungkin ada.

2. Santai: Biasanya ada waktu yang dibutuhkan diambil antara pilihan untuk mendapatkan makanan dan minuman. Anda harus membayar untuk pertimbangan, namun jika otak Anda berkeliaran di mana-mana, Anda dapat dengan mudah meraihnya.

3. Heckling: Pasti ada satu orang yang memilih terlalu lama dan heckling tidak hanya menawarkan waktu luang, tetapi juga meningkatkan kekuatan dan kreativitas sejak rancangan berlanjut.

4. Perdagangan: Karena Anda akan segera menemukan cara untuk menunggu waktu Anda saat Anda menunggu pilihan masa depan Anda, Anda dapat berbicara tentang perdagangan prospektif untuk mendapatkan pemain-A atau mengambil.

5. Risiko Rendah: Anda tidak dapat mengacaukan wajib militer Anda dengan membelanjakan terlalu banyak kepada beberapa pria yang terluka. Ketika Anda harus menjadi no 1 pick down, Anda masih memiliki kesempatan yang memadai untuk menjemput pemain bagus di sisa perjalanan.

Kerugian:

1. Monoton: Mengikuti putaran 4-5 awal mereka cenderung berlarut-larut dan orang-orang dapat menyingkirkan minat.

2. Set: Akan ada pemain yakin Anda tidak akan memiliki kesempatan untuk menjadi. Draf tidak memungkinkan lebih banyak kreativitas. Anda mungkin tidak pernah memiliki AP dan juga MJD untuk staf yang sama dalam konsep kecuali jika Anda bertukar.

3. Waktu Jeda: Tergantung pada status Anda dalam konsep, waktu jeda Anda sendiri di antara pilihan mungkin sangat lama. Anda tidak akan menemukan yang serupa dengan putaran 10-14 setelah Anda menunggu 10 menit untuk seseorang memilih antara Laveranues Coles bersama dengan Derrick Mason.

4. Keberuntungan: Draf memiliki kemampuan untuk memberi penghargaan kepada pemain buruk yang memiliki tim yang sangat baik hanya karena mereka mendapat tempat yang sangat baik untuk dipilih.

5. Paritas: kecuali jika beberapa orang benar-benar meledakkannya, tidak mudah untuk melarikan diri dengan memiliki grup yang tampak jauh lebih baik daripada yang lainnya.

admin

E-mail : lynankei@gmail.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*