Film

The Best Band Film

  • May 20, 2020

Ada beberapa film yang buruk tentang orang-orang di industri musik (Glitter tiba-tiba datang ke pikiran). Tapi, ada juga beberapa layak tidak hanya menonton, tetapi mendengarkan, lagi dan lagi. Berikut ini adalah daftar HERMES21 berhubungan Band film terbaik. Duduk, santai, dan, demi kebaikan, muncul volume.

Eddie dan Cruisers (1983) : awal 1980-an Film ini menceritakan kisah band rock tahun 1960-an yang menjadi terkenal setelah bermain gigs di seluruh New Jersey. Setelah band ini, aptly bernama Eddie dan Cruisers, membuat album yang adalah segalanya Eddie berharap itu akan, album ini ditolak oleh kepala perusahaan rekaman. Hancur, Eddie mengendarai mobilnya dari jembatan dan Eddie, serta nya menolak album, menghilang. Dua puluh tahun kemudian, seorang produser televisi memutuskan untuk melakukan sebuah film dokumenter tentang Eddie dan Cruisers dan menghubungkan dengan banyak teman band, yang semuanya telah pindah. Ini adalah waktu yang selama ini lebih tua mencari muncul kembali Eddie, sehingga menyiapkan sekuel: Eddie dan Cruisers II: Eddie Lives .

Tidak hanya melakukan ini sentuhan film di frustrasi dan pengorbanan dari industri musik, tetapi juga menempatkan band yang tidak diketahui pada peta: John Cafferty dan Beaver Brown Band. Pertunjukan soundtrack untuk yang asli dan sekuel, John Cafferty dan band Beaver Brown merilis lagu tema film, “Di Dark Side;” itu adalah hit single dan masih dapat didengar di stasiun radio masa kini.

Ini adalah Spinal Tap (1984) : Sebuah Rob Reiner diarahkan mockumentary, ini adalah Spinal Tap memiliki band metal heavy rock dan perilaku liar. Sebuah film yang pokes menyenangkan di industri musik, adegan tertentu tersinggung beberapa musisi, paling tidak pada awalnya, memukul lebih dekat dengan rumah. Namun, setelah orang-orang menyadari mereka tidak harus mengambil sendiri terlalu serius, niat film – menjadi satir dan make-olok pretentiousness – dibuat lebih jelas.

Banyak adegan improvisasi dan ad-libbed, meninggalkan hasilnya sangat lucu untuk banyak pemirsa. Ini adalah Spinal Tap terdaftar sebagai 64 di Bravo 100 Funniest Movies dan naik ke 29 di AFI 100 Years … 100 Laughs . Itu juga cepat dibuat menjadi kultus klasik dan dianggap, pada tahun 2002, sebagai budaya signifikan oleh Perpustakaan Kongres. Dari sini, itu dipilih untuk pelestarian di National Film Registry.

Itu Hal Anda Do (1996) : Setiap film yang ditulis oleh, disutradarai oleh, dan dibintangi Tom Hanks harus menjadi baik: Film ini hanya itu. Mengambil tempat di tahun 1960-an, film ini menampilkan Hanks sebagai manajer Wonders, sebuah keajaiban satu-hit dengan Beatles seperti nada. Sebagai Keajaiban mendaki jalan mereka untuk ketenaran, mendapatkan di radio dan akhirnya mendapatkan kontrak rekaman dan tur nasional, dasar-dasar dalam band mulai terurai. Band ini segera berikut.

Terdiri dari cast all-star, termasuk Tom Everett Scott, Steve Zahn, Liv Tyler, Charlize Theron, Rita Wilson, dan Giovanni Ribisi, Itu Hal Anda Dojuga fitur semua-bintang musik dengan soundtrack yang mencakup musik oleh Rick Elias, Scott Rogness, dan Howard Shore. Lagu yang paling berkesan film, “Itu hal yang Anda lakukan,” fiksi cermin ketika menjadi hit dan membantu peluncuran karir Fountains of Wayne.

Almost Famous (2000) : Ditulis dan disutradarai oleh Cameron Crowe, Almost Famous itu hanya – hampir terkenal – ketika datang ke kurang dari blok kinerja menggertak nya di box office. Kritis, bagaimanapun, menerima pujian yang tinggi termasuk empat nominasi Academy Award. Terkenal kritikus film Roger Ebert menyebutnya “film terbaik tahun ini.”

Setelah perjalanan William Miller, Almost Famous menceritakan kisah seorang pemuda terjebak dalam angin puyuh kegilaan, kegembiraan, dan nafsu ketika ia tours dengan band rock. Sebuah cerita semi-autographical, film ini didasarkan pada pengalaman Crowe sebagai penulis touring muda dengan Led Zeppelin.

Musik, Almost Famous memenangkan Grammy untuk Best Kompilasi Soundtrack Album untuk Motion Picture, televisi atau Media Visual lainnya. Film ini menampilkan lagu-lagu dari Elton John, Simon dan Garfunkel, petir Newman, Peter Frampton, dan Nancy Wilson.

Dreamgirls (2006) : Dirilis secara nasional pada Hari Natal 2006, Dreamgirls menjadi hit, memenangkan tiga Golden Globe dan dua piala Oscar. Diadaptasi dari 1981 musikal Broadway, Dreamgirls diatur pada tahun 1960 dan 1970-an; mengikuti karir The Dreamettes, sebuah kelompok Detroit dengan kemiripan yang kuat untuk The Supremes. Dreamgirls membawa kita ke dalam dunia R & B dan gerakan Motown yang mengubah bangsa kita.

Dreamgirls mungkin paling diingat sebagai meluncurkan karir film Jennifer Hudson, mantan American Idol kontestan. Tapi, kemungkinan itu juga akan diingat untuk musik. Soundtrack diisi dengan musik yang hari lebih hadir dari skor 1981 Broadway bermain, tapi masih membayar penghormatan kepada akar R & B. Di antara penyanyi ditampilkan adalah Beyonce, Jennifer Hudson, Eddie Murphy, dan Jamie Foxx.

admin

E-mail : lynankei@gmail.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*