lebih suka bermain poker online

  • October 23, 2021

Meskipun sekarang saya lebih suka bermain poker online gratis, bertahun-tahun yang lalu, selama turnamen saya memenangkan hadiah dan sejumlah uang. Saat itu sudah jam 2 pagi / 3 pagi ketika saya melihat asapnya hilang dan saya telah menerima hadiah uang $1.000 saya. Itu perasaan yang hebat, tapi ada satu masalah. Saya tidak dapat menyimpan uang di brankas di Four Queens. Namun saya punya satu di Horseshoe dan menyimpannya sepanjang tahun. Saya tidak perlu repot mencari brankas setiap kali saya mengunjungi kasino di Vegas. dewapoker

Saya memutuskan untuk meninggalkan uang tunai $1.000 saya di saku dan berjalan ke Horseshoe sebagai gantinya. Hari ini, ini tidak akan menjadi masalah, tetapi pada saat itu Downtown penuh dengan karakter yang tidak menyenangkan.

Saya tidak benar-benar memikirkannya sampai saya berada di jalan. Jalanan begitu gelap sehingga hampir tidak ada mobil di atasnya. Ada juga gerimis berkabut. Saya lelah, dan berpikir, “Ya Tuhan, tidak apa-apa.” Itu kurang dari satu blok dari rumah saya, tepat di seberang jalan. Jadi, saya memulai perjalanan singkat saya.

Saat itulah saya menyadari bahwa saya berharap bisa bermain poker online secara gratis, daripada berada di jalanan seperti orang gila!

Saat saya mendekati sudut, dua pria besar, tampak kasar muncul. Dua pria yang membawa botol bir, keduanya tampak sangat mabuk dan ingin mendapat masalah. Aku tahu persis apa yang akan terjadi begitu mereka berdua melihatku. Saya yakin mereka keluar untuk handout.

Mereka mendekati saya dan mencoba menghalangi pandangan saya ke trotoar.

Mereka datang beberapa meter dari saya dan salah satu dari mereka bertanya, “Halo, apakah Anda punya beberapa dolar?”

Jika saya jujur, saya akan mengatakan, “Ya.” Saya baru saja memenangkan turnamen poker besar dan sekitar $1.000 di saku saya. Apakah $2 cukup? Alih-alih berhenti, saya berkata dengan keras dan tegas, “Hei, jangan ——- dengan saya!” Saya baru saja menghasilkan $25. Mereka saling memandang dan berpisah seperti kucing ketika aku berjalan melewati mereka.

Saya berbaris dan melakukan ping, jadi saya berbalik dan membuat beberapa komentar lagi. Itu adalah gertakan mendadak yang luar biasa. Ya, saya bisa saja mengatakan, “Saya bahkan tidak punya uang,” atau memberikan selusin alasan tetapi tidak satupun dari mereka akan bekerja sebaik pernyataan asli saya. Orang-orang ini sangat marah karena kehilangan 25 dolar sehingga mereka tidak mau berurusan dengan saya.

Ini harus menjadi gertakan terbaik saya, karena saya menceritakan kembali kisah hari ini. Jika tidak berhasil, saya tidak akan bisa bermain poker gratis atau menghasilkan banyak uang.

admin

E-mail : lynankei@gmail.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*