Football

Sepak bola untuk orang cacat – cacat profesional

  • May 7, 2019

Ringkasan Artikel: Salah satu acara paling populer di Amerika Serikat adalah American Football Association Football NFL Football atau NCAA College Football. Baik itu pertandingan sepakbola profesional atau pertandingan sepak bola perguruan tinggi, kendala olahraga telah menjadi fitur umum dan bagian integral dari permainan ini. Artikel ini mencantumkan beberapa tips terbaik untuk memicu penjarahan sepak bola.

Perguruan Tinggi dan Penyandang Cacat (NFL):

Sepak bola adalah olahraga populer di perguruan tinggi maupun di tingkat profesional. Di perguruan tinggi, para pemain mempelajari olahraga yang menjamin paspor mereka ke Liga Sepak Bola Nasional atau dikenal sebagai NFL. Sepak bola di Amerika menjadi sorotan setelah pertandingan antara Universitas Harvard dan Universitas McGill di Montreal pada tahun 1874. Saat itu, sepakbola terganggu. Sejak itu, sepak bola Amerika telah menyebabkan banyak serangan jantung, tetapi telah menciptakan beberapa legenda seperti Sammy Bo (QB untuk Washington Redskins), Jonny Unitas (QB untuk Baltimore Colts), dan Bronco Nagorsky (RB untuk Chicago beruang), O.J. Simpson (RB untuk Buffalo Bills) dan Gino Marchetti (DE for Dallas Texans) bandar judi.

Selama bertahun-tahun, sepak bola telah memenangkan banyak hati dan telah menjadi permainan kolektif yang dimainkan dengan campuran kekuatan dan strategi yang menarik. Karena permainan telah melompat ke ketinggian yang lebih tinggi, rintangan sepak bola telah mengikuti jejaknya dan merupakan kejadian umum sebelum dan sesudah setiap pertandingan. Ada beberapa faktor kunci yang menciptakan kerugian atau ketidakberuntungan dalam kecacatan olahraga NFL. Semua ini tergantung pada pilihan tim dan membentuk pemain, pemain bertahan dan quarterback. Mari kita lihat faktor-faktor kunci yang mendasar bagi gangguan sepakbola.

STATISTIK Obstruksi Sepak Bola:
Yang pertama dan paling penting adalah statistik. Kinerja Panel di masa depan dapat dinilai dengan statistik yang ada. Ketika kami mengatakan masa depan, itu berarti pertandingan berikutnya di liga. Apakah itu karena penyumbatan sepak bola perguruan tinggi atau sepak bola profesional, Anda perlu memikirkan statistik kejahatan dan pertahanan yang disatukan oleh setiap tim. Beberapa perincian termasuk total jumlah kotak di setiap permainan, traffic yard per game, akselerometer di setiap permainan, jumlah poin yang dicetak, jumlah total kotak yang diperbolehkan, dll. Semua ini harus dipertimbangkan ketika membuat kecacatan sepakbola profesional. Aspek lain yang memainkan peran penting adalah kekuatan tim saat memasuki liga atau musim konferensi.

Fitur cacat:

Ada keuntungan yang berbeda untuk bermain di lapangan dan ini tidak hanya berlaku untuk sepak bola atau NFL tetapi juga untuk NBA (MLBA), MLB dan bahkan pertandingan perguruan tinggi kecil. Misalnya, pada tahun 2003, LSU Auburn hancur total 31-7 dan sebagian besar disebabkan oleh keuntungan massa domestik. Dalam game ini, orang hanya menempatkan 3 poin. Itu adalah kejadian serupa di mana tim Florida melakukan perjalanan ke Clemson. Dia menjadi favorit dengan 17 poin, tetapi Florida kalah dari 86.000 suara Clemson. Jadi, Anda perlu mengevaluasi keuntungan dari area rumah sebelum melompat ke hasil dalam sepak bola cacat.

Rintangan dan Tren Sepak Bola:
Setiap tim memiliki cerita dan hambatan olahraga sendiri, Anda juga harus fokus pada arah yang diikuti oleh masing-masing tim. Ini akan membuka kelebihan, kekurangan, kelemahan dan kekuatan masing-masing tim. Baik itu tim sepak bola perguruan tinggi atau pemenang sepak bola, tren seperti beberapa tim yang mengikuti pola tertentu dalam hitungan menit setelah kematian dari permainan dapat bermanfaat dan secara efektif menghambat sepak bola. Kemudian ada tren yang diikuti oleh beberapa pelatih yang menggunakan strategi spesifik dengan tim tertentu, seperti strategi yang digunakan oleh tim Colorado Colorado dari Gary Barnett melawan Texas Tech Red Riders.

admin

E-mail : lynankei@gmail.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*